Monday 4 September 2017

Ternyata Bill Gates Pernah Meretas Sistem Komputer di Sekolahnya Demi Duduk Di Samping Gadis Cantik



Infopedia - siapa yang tidak tahu Bill Gates, Ya orang terkaya nomor satu di dunia ini yang memiliki kekayaan sebesar USD 87,4 miliar ini ternyata pernah meretas sistem komputer yang ada di sekolahnya demi duduk di sebelah gadis cantik.Bill tidak seorang diri meretas sistem tersebut ia dibantu oleh rekan nya yang bernama Paul Allen (co-founder Microsoft).

Cara Bill meretasnya yaitu dengan cara ia memasuki sistem komputer yang ada di sekolahannya itu dan mengganti jadwal kelas tahun ajaran baru. Bill dan temannya tersebut meretas sistem itu bukan tanpa alasan, taukah anda hasil dari peretasan tersebut adalah Bill masuk kelas yang penghuni nya gadis semua. Wow sangat hebat bukan.

Di sisi lain Paul tidak bisa menikmati usahanya itu karena dia dua tahun lebih tua dari Bill Gates dan lulus saat tahun ajaran baru itu dimulai.

Berikut kutipan wawancara wartawan BBC dengan Bill Gates

"Paul dan aku mengganti jadwal di komputer sekolah. Namun dia tidak beruntung karena umurnya dua tahun di atas ku, saat jadwal itu berlaku dia sudah lulus," ujar Bill Gates saat diwawancara BBC.

"Jadi saat itu aku bisa duduk di samping gadis yang cantik. Tapi aku sama sekali tidak sanggup mengajaknya bicara, padahal dia ada di sebelahku," lanjut Bill.

Walaupun seorang Bill yang mampu meretas suatu sistem di sekolahnya dan mampu membuat dan merancang software di usianya yang baru 13 tahun, Bill ini adalah seorang yang pemalu terhadap wanita dan selalu rendah hati.


Itulah informasi yang sangat bermanfaat bagi kita semua, apa yang dapat kita ambil dari cerita Bill Gates? Bill Gates adalah orang yang sangat sederhana dan rendah hati walaupun dia pernah melakukan hal yang menakjubkan.

6 comments

keren juga idenya bill gates
tapi ...

Wkwkwk, mantap tuh gak disangka ternyata Bill Gates bisa gitu juga.

biasa. kenakalan anak remaja hihihi

Bagus gan blogs nya mantap deh


EmoticonEmoticon