Thursday 31 August 2017

Dapatkan Domain .COM Seharga 10.000 Hanya Dengan Menulis Artikel





 Apakah kalian tahu apa itu domain? Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi alamat (IP address) server komputer seperti web server atau email server di internet. Domain memberikan kemudahan pengguna internet untuk melakukan akses ke server dan memudahkan mengingat server yang dikunjungi dibandingkan harus mengingat sederetan angka-angka IP Address. Nah domain ini merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting bagi para blogger yang memiliki blog berkonten pribadi maupun komersil.

Tahukah kalian bahwa domain .com ini masuk dalam  domain Berlabel TLD ( Top Level Domain), dalam bahasa Indonesia disebut domain tingkat atas. Keuntungan domain berlabel TLD ini mempunyain segudang manfaat yang bisa anda rasakan setelah memasang domain ii ni, salah satunya yaitu menempatkan posisi postingan anda di nomor 1 di hasil pencarian google.Dan tidak jarang juga domain gratisan tersebut bisa menempati tempat teratas di hasil pencarian google, hal ini juga dapat terjadi karena tergantung dari SEO dari website atau blog itu sendiri.

Berikut keuntungan domain Berlabel TLD:

1. Meningkatkan Harga Jual Blog

        Hal ini mungkin berlaku untuk anda yang mulai bosan dalam mengelola suatu blog, atau bisa jadi menjual blog memang menjadi tujuan anda sejak awal. Jika anda sedang berfikiran untuk menjual blog, maka domain top level bisa sangat membantu dalam “mendongkrak” harga suatu website/blog. Bahkan harga jual bisa saja berkali-kali lipat lebih tinggi dari saat anda membeli domain tersebut walaupun blog anda merupakan blog kosong, hal ini bisa saja terjadi karena calon pembeli benar-benar menginginkan domain anda.

2. Rajin Mengupdate Artikel

        Selain karena faktor kepuasan tersendiri, dengan kehadiran domain top level maka dipastikan anda akan semakin rajin dalam mengelola dan update artikel baru. Hal tersebut terjadi karena biaya sewa domain yang tidak murah, menyebabkan anda tidak mau merasa rugi dan membuat anda semakin rajin dalam mempublikasikan artikel baru.

3.  Alamat Mudah Diingat

        Kelebihan lain dari penggunaan domain top level, yaitu menyingkat alamat blog dan memudahkan pengunjung dalam mengingat nama atau alamat blog anda. Hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan, karena jika pengunjung dapat dengan mudahnya mengingat nama blog, maka kemungkinan yang sangat besar mereka akan kembali lagi mengunjungi blog milik anda, tentu dengan catatan konten yang anda sajikan adalah konten yang berkualitas dan benar-benar bermanfaat untuk para pembaca.

Oh ya lalu bagaimana cara mendapatkan domain TLD dengan harga yang murah khususnya domain .COM? Caranya cukup mudah sekali karena bisa dilakukan oleh siapa saja dari blogger pemula sampai orang yang baru terjun di dunia website. Nah pertanyaannya darimana kita mendapatkan domain .COM ini? Di Exabytes indonesia mengadakan program blogger yang akan mebagikan domain .COM dengan harga yang cukup bersahabat yaitu seharga Rp.10.000.

Exabytes itu apa ya Bang?

Pertanyaan yang sangat bagus. Jadi Gini, Exabytes Indonesia adalah Penyedia layanan hosting indonesia. Exabytes Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang telah berpengalaman sejak tahun 2001 dalam menyediakan layanan web hosting dan membantu berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) mencapai tujuan dan mimpinya dengan mengembangkan bisnisnya secara online di 121 negara di berbagai belahan dunia dengan telah mengatur lebih dari 1.000 server, 100.000 website, dan 1.000.000 akun email.

Berikut Cara Mendapatkan Domain .Com di Exabytes dengan harga 10.000 :


  1.  Lebih baik anda mendaftar menjadi client Exabytes di menu Register
  2.  Ikuti Program Blogger di link berikut Exabytes Program Blogger
  3.  Tulis Artikel dan publikasikan di blog kalian
  4.  Masukkan minimal 1 link ke website Exabytes
  5.  Daftarkan artikel tadi di form Program Blogger di link diatas
  6.  Tunggu Konfirmasi dari Tim Exabytes ID


Jika Dalam 2x24jam kamu tidak menerima email dari Exabytes maka anda telah ditolak

Inilah beberapa kriteria artikel yang harus dipenuhi: 

 1. Artikel yang berisi hal yang positif dan mengandung minimal 1 paragraf mengenai Exabytes Indonesia. Misal “Web Hosting Indonesia“, “domain murah“ link ke salah satu halaman website Exabytes misalnya www.exabytes.co.id.

 2. Panjang artikel lebih dari 300 kata.

 3.  1 artikel hanya bisa mengklaim 1 domain.

 4.  Untuk mempercepat proses permohonan domain Rp 9.900, disarankan mendaftar disini: Client Area setelah mengisi form.

 5. Jika tidak menerima email dari kami selama 2×24 jam, artinya artikel Anda kami tolak.

20 comments

Kalo di exabytes pembayaran via apa aja yaa gan?

ane mau coba dulu nih btw masih free kah? kalo masih gw jajal dulu gan

Wah sulit juga ya, artinya bikin artikel berkualitas.

sampe kapan ini gan?
kebetulan lagi butuh domain

serius!!! wah jarang jarang nih domain LTD cuman 10k

Bisa via Alfamart dan Via Bank gan

bukan free sih gan tapi harganya aja yang bersahabat

Kalo sampai kapan nya sih gak tahu ya gan , tapi tadi barusan saya menghubungi CS nya katanya masih berlaku

Saya juga kaget pertama kali gan, setelah saya hubungi CS nya emang benar

oh jadi kalo mau beli domain di exsabytes ya gan?
oke oke ane meluncur..

Domain di sana murah tapi ada jaminan kaga gan?

makasih infonya gan,,, ane siap meluncur

ikutan ah. siapa tau beruntung thanks infonya

boleh join ndak ya sapa tau beruntung kan lumayan domain .com murah

makasih infonya gan, nanti saya coba

memang sih di exabytes sering ngluarin promo-promo di luar nalar hehe

ini masih berlaku gak gan programnya?

ia ini masih berlaku programnya ?
ijin tes lah


EmoticonEmoticon