Friday 8 September 2017

Inilah Peluang Bisnis Yang Menguntungkan Di Zaman Sekarang




Infopedia – Pada zaman yang serba modern dan canggih ini memang banyak segelintir orang yang tidak dapat memanfaatkan peluang yang ia dapatkan di zaman sekarang, tetapi di tangan-tangan orang kreatif, bisnis yang memanfaatkan teknologi di masa kini bisa mendapatkan peluang bisnis yang sangat menguntungkan.Dikarenakan semua sudah menggunakan internet dan serba canggih jadi segala aktifitas bisnis dilakukan secara online, mulai dari jual beli barang sampai layanan jasa.Faktor yang mempengaruhi seseorang untuk memanfaatkan peluang bisnis ini adalah adanya semangat dan keinginan yang kuat untuk menjadikan internet tersebut menjadi ladang bisnis yang bisa mendapatkan uang.Tak jarang anak sekolahan pun bisa juga melakukan bisnis ini baik yang virtual maupun yang nyata, seperti ngeblog inilah salah satu contohnya.

Berikut Peluang yang dapat dimanfaatkan untuk dijadikan ladang bisnis:

         1.  Ngeblog atau menjadi Blogger

   
    Kenapa saya menempatkan ngeblog pada posisi pertama untuk peluang bisnis yang paling menguntungkan?,karena ngeblog ini dapat dilakukan oleh siapa saja dan bisa kalian manfaatkan sebagai ladang bisnis.Keuntungan dari ngeblog ini sangatlah besar.Selain kalian mendapatkan ilmu dan wawasan yang luas kalian juga dapat mendaftarkan blog anda ke Google Adsense sebagai  penghasilan  utama dari blog kalian.


             2. Bitcoin
               
     Yang selanjutnya adala Bitcoin, apakah kalian tahu apakah itu bitcoin? Bitcoin adalah salah satu uang virtual yang terkenal di dunia.Pada bulan ini angka bitcoin menembus angkan sebesar 46 juta per bitcoinnya. Wow sangat menggiurkan bukan? Kalian bisa memanfaatkan peluang ini dengan melakukan mining bitcoin, memang mendapatkannya susah tetapi jika kalian melakukannya dengan sepenuh hati maka kalian akan dapat hasil yang memuaskan.



        3.  Online Shop (Olshop)

Online shop inilah yang sering saya temukan di beberapa tempat,contoh kecil saja ada di sekolahan, kira kira ada sekitar 10-17 anak yang mempunyai Online shop, baik yang dipasarkan melalui media social maupun toko online yang berbasis web atau aplikasi.Bisnis ini memang banyak diminati oleh banyak orang tetapi memang agak sulit untuk memasarkannya karena kalian harus senantiasa online agar kalian bisa memantau online shop kalian.

       4.  Youtuber


Profesi sebagai youtuber memang banyak orang yang menggeluti tetapi tak jarang juga orang yang yang pensiun dari profesi ini, hal ini disebabkan karena jumlah viewers yang sedikit dan jarang di tanggapi  oleh para viewer.Tetapi hal ini tidak membuat youtuber patah semangat,contohnya saja Bayu Skak,Raditya Dika,  dan Cindy Gulla itu merupakan  youtuber sukses dan memiliki  subscriber yang cukup banyak sekali. 


5. MEMBUAT WEBSITE

      Membuat website memang tidak semua orang bisa. Ada 3 hal penting dalam membuat website. Mampu menguasai bahasa pemrograman web, desain web, konten.Ketiga hal tersebut tidak bisa dipisahkan. Kebanyakan orang salah kaprah terhadap hal tersebut. Orang berfikir, bahwa cukuplah dengan membuat website saja. Padahal dengan desain yang bagus, pengunjung akan lebih tertarik.Pertimbangkan juga untuk mengisi konten dari website kalian,usahakan konten dari website kalian banyak diburu oleh banyak orang dan bermanfaat tentunya.

9 comments

Ane juga cari duit hasil bikin website :D

saya pake nomer 1,2,dan 4 gan tapi belum pernah bayaran @-)

This comment has been removed by a blog administrator.

kalau saya sih olshop gan.. heh

Menarik, terima kasih informasinya. Nanti coba saya terapkan.

OL ama Youtube pengen nyoba ane, mohon do'anya :D

kalau yang ane lakuin sekarang, ngblog, invest bitcoin, dan usaha percetakan gan

Kalau saya ngeblog sama main bitcoin gan dan nulis artikel di uc juga

Yang paling enak menurut saya itu ngeblog..karena klo ngeblog bisa sekalian nyalurin hobi kita untuk menulis + bisa dapet bayaran sebagai bonusnya..hehe


EmoticonEmoticon