Friday 3 November 2017

Inilah Biaya Reparasi iPhone X Jika Mengalami Kerusakan




Infopedia - Memang sebelumnya infopedia sudah membahas tentang fitur fitur yang dimiliki oleh iPhone X ini, seperti yang dilansir oleh artikel-artikel infopedia, tetapi saya memiliki info yang sangat mengejutkan tentang iPhone X ini. Memang sangat mengejutkan bahkan saya pun sampai heran, saya akan membahas tentang biaya yang harus anda bayar untuk kerusakan iPhone X.dalam tanda kutip " Jika Anda Mempunyainya". Ok langsung saja kita bahas saja.




Perbaikan Pada Layar

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan bahwa perbaikan pada layarnya saja di iPhone X ini memakan biaya sebesar US$ 280 atau setara dengan 3,7 atau 3,8 juta bila dirupiahkan,wow sangat mahal bukan untuk sekedar memperbaiki layarnya?Biaya untuk perbaikan ini adalah setara dengan 2 kali lipat perbaikan dari layar iPhone 6 yang hanya memakan biaya US$ 129 atau setara dengan 1,7 juta rupiah.

Perbaikan Total

Tidak hanya harga perbaikan layar LCD nya yang mahal, jika kalian memiliki iPhone X ini dan anda mengalami kerusakan yang sangat berat dan harus di service ulang anda harus merogoh kocek yang sangat dalam yaitu sebesar US$ 549 atau setara dengan 7,4 juta rupiah, harga yang sangat fantastis untuk memperbaiki sebuah gadget.padahal harga perbaikan untuk iPhone yang lain maksimal hanya 4 jutaan saja.

Padahal untuk reparasi iPhone 8 dan iPhone 8+ hanya berkisar US $ 349 US $ 399 atau setara dengan 4,7 dan 5 jutaan saja.

Saking mahalnya biaya perbaikan iPhone terbaru itu, pengguna disarankan untuk menggunakan iPhone X ini harus berhati-hati dan memang membutuhkan perhatian yang sangat khusus dan spesial tentunya agar terhindar dari kerusakan layar yang akan memakan banyak biaya. Apple memiliki cara alternativ untuk mencegah membengkaknya biaya untuk reparasi iPhone tersebut dengan menawarkan garansi melalui Apple Care++.

1 comments so far

Waduhhh... bisa kering isi dompet haha


EmoticonEmoticon