Sunday 17 September 2017

Inilah 7 Fitur Canggih Yang Ada di iPhone X



Infopedia - Sejak pertama kali di luncurkan di Amerika Serikat pada hari Rabu (13/09/2017) oleh CEO Apple "Tim Cook" iPhone bakal menjadi handphone yang paling diminati oleh banyak kalangan.Pasalnya,iPhone X ini memang digadang-gadang memiliki banyak sekali fitur yang menarik dan juga canggih.Harganya pun cukup mahal sekali anda harus merogoh kocek cukup dalam untuk membeli 1 unit iPhone X ini dengan harga USD$999 atau setara dengan 13,5 juta rupiah.Harga yang cukup fantastis bukan?.Anda jangan heran dibalik harga yang mahal terdapat fitur-fitur yang canggih dan juga menarik dari iPhone X ini.Apa saja fiturnya? langsung saja simak artikel berikut.


1. Face ID
 
              iPhone X memiliki fitur Face ID.Apa kalian tahu apakah itu Face ID? Face ID ini adalah suatu teknologi yang mengandalkan teknologi facial recognition . Cara kerja dari fitur ini adalah kalian dapat membuka kunci layar HP iPhone X hanya dengan melihat layar handphone saja. WOW Sangat canggih bukan?.


2. Mampu Merekam Video 4K 60FPS

       Taukah kalian bahwa iPhone X ini adalah iPhone pertama yang mapu merekam video 4K 60FPS.Maksudnya adalah iPhone ini mampu merekam video 4K dengan framerate 60FPS, dengan munculnya fitur ini iPhone X dapat merekam video dengan hasil yang super tajam,sempurna dan halus pula suaranya.


3.  Potrait Lightning

          Dengan menggunakan fitur ini pengguna dapat mengatur pencahayaan(lightning)  sesuai dengan kebutuhan agar mendapatkan hasil gambar potrait yang keren dan bagus. Jadi dengan menggunakan fitur ini anda bisa mendapatkan foto yang keren ala fotografer profesional.


4.  Quad-LED True Tone Flash dengan Slow Sync

           kemampuan dari fitur  Quad-LED True Tone Flash adalah kalian dapat menciptakan efek pencahayaan yang dapat menerangi objek yang ada diluar ruangan.Jadi begitu kalian akan menjepret suatu objek diluar ruangan maka objek yang anda bidik tersebut menjadi lebih terang dan lebih keren pastinya.

5. Memiliki Teknologi  TrueDepth di Kamera Depan
   
         iPhone X adalah iPhone pertama kali yang mencicipi teknologi TrueDepth.Kamera depan iPhone X memiliki kamera 7MP berkat teknologi TrueDepth ini jepretan kamera 7MP tadi dapat menghasilkan gambar yang tajam dan juga halus serta menampilkan hasil yang artistik tentunya memiliki efek bokeh.

6. Dilengkapi dengan Prosessor berbasis Neural Engine

          iPhone X adalah iPhone pertama kali yang mencicipi prosessor Apple A11 Bionic.Prosessor ini merupakan prosessor kategori Neural Engine, yaitu prosessor jenis ini mampu mengolah data lebih cepat dan mengolah kinerja dari otak iPhone X dengan tangkas.

7.  Teknologi True Tone Display

         Teknologi ini sebenarnya sudah meluncur di iPad.Teknologi True Tone Display adalah teknologi layar canggih dimana ia dapat menyeleksi kondisi pencahayaan disekitar anda dan mampu mengatur pewarnaan dan white balance dengan sangat baik.


Itulah beberapa fitur canggih yang ada di iPhone X semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan sobat blogger dirumah

18 comments

keren emng iphone itu, orang lain saling banting harga iphone tetap mengeluarkan produk dengan harga wah

Harganya terlalu greget buat ane gan😂

Ane iOS boy, min. Nunggu nunggu banget sih ini, tapi tau dah liat harganya. Thanks min infonya.

Bagus sih, tapi blom bisa beli broo!!

Wah keren ya fiturnya sebanding dengan harganya

harga nya mesti ya canggih nih haha

Musti jual ginjal buat beli nih hp

This comment has been removed by the author.

Bagaimana dengan harga gan? saya dengan sangat mahal

Fiturnya memang banyak dan canggih, tapi aplikasi yang bisa dipakai sangat terbatas

Mantap banget ya, harganya juga mantap wkwk

Widih bikin ngiler aja, harganya malah bikin pingsan

iPhone X punya fitur water resisten (ip69) bukan waterproof (tahan air) kalau dibilang anti air itu wajar, soalnya semua produk teknologi juga anti air (tidak tahan terhadap air)


EmoticonEmoticon