Saturday 2 September 2017

Dongkrak Traffic Blog Dengan Tips di Bawah Ini



 Pasti bagi kalian yang mempunyai website khususnya para blogger pasti menginginkan blog kalian memiliki pengunjung atau visitor yang banyak dan apalagi kalau pengunjung setia, pasti kalian akan lebih menikmatinya.Tentunya kalian mempunyai strategi untuk menarik para visitor untuk mengunjung blog kalian apalagi jika blog kalian sudah diterima oleh Google Adsense pasti semangat dong untuk menarik minat pengunjung. Memang penulis dari infopedia ini berpengalaman soal mendongkrak traffic visitor ini, berdasarkan dari data yang sudah saya dapatkan sejak 2 tahun berkecimpung di dunia blogging ini ada segelintir orang yang menggunakan jasa robot untuk mendongkrak trffic ini tapi website tersebut tidak akan bertahan lama dan lambat laun akan tumbang dengan sendirinya. kali ini saya akan memberikan tips dan trik untuk mendongkrak pengunjung di blog ataupun website tanpa menggunkan jasa robot dan 100% alami dan pengunjungnya orang asli.

Berikut Tipsnya:



1.Blogwalking (BW)
       
     Tak jarang para blogger menggunkan cara ini untuk mendongkrak visitor blognya dan memang cara ini ampuh sekali untuk menambah visitor.Para blogger menggunkan cara ini akan menshare tautan dari artikel yang telah dia posting sebelumnya ke dalam forum atau grub perkumpulan para blogger di indonesia dan cara ini memang yang paling mudah dari cara yang lain.

2. Kenali Kebutuhan Para Pengunjung.

      Maksudnya kita harus membuat artikel yang banyak dibutuhkan para pengunjung dan juga artkel yang bermanfaat untuk kebutuhan pengunjung.Tak jarang para blogger memposting artikel yang berkonten kesehatan dan info-info menarik. contohnya saja Infopedia,blog ini juga mengulas tentang info dan tips & trik untuk kebuthan para pengunjung setianya dan tentunya bermanfaat.

3. Lakukan Promosi di Teman atau Forum.

      Cara ini bisa anda lakukan secara formal di lingkungan sekitar anda.Misalnya saat anda disekolah ada saat pelajaran guru anda sedang memberikan tugas untuk mencari artikel tentang info atau teknologi dan ternyata artikel itu ada di blog kalian, nah itulah kesempatan kalian untuk mempromosikan blog kalian ke teman-teman.Memang cara ini gampang-gampang susah tapi jika kalian lakukan dengan sepenuh hati hasilnya akan maksimal.

4. Submit Ke Google Submit URL


       Cara ini akan mempermudah postingan anda ter-index oleh search engine.Utamakan submit url postingan kalian ke serach engine Google, karena kebanyakan orang mencari artikel di Google.

Mas cara submit URL ke Google gimana ya?

Pertanyaaan yang sangat bagus, sobat bisa melihat cara tersebut di bawah ini.

Baca Juga: Ingin Postingan Anda Terindex Google? Lakukan Hal Ini. 


5. Rutin Memposting Artikel

       Memang bagi para blogger pasti mempunyai kesibukan tersendiri selain membuat postingan di blog.Tak jarang blog tersebut terbengkalai selama beberapa hari karena ksibukan sang penulis untuk memposting artikel di blog, tetapi masalah tersebut dapat diatasi dengan cara jika kalian mempunyai waktu luiang usahakan untuk memposting 1 artikel dalam satu hari.Jika kalian rutin memposting artikel maka pengunjung setia kalian akan merasa bahwa kalian memperhatikan para pengunjung, jadi pengunjung tidak akan lari ke blog lain.


Sekian Tips dari saya semoga bisa bermanfaat untuk sobat blogger semua dan bisa dipraktekkan.
        

18 comments

Bagi saya blogwalking yah backlink dan mau dpt backlink yah blogwalking traffic tentu akan naik dengan sendirinya ditambah rutin nulis artikel

mantaaap nih , langsung uji coba gan hehe

Artikel nya bisa buat referensi saya bang

setuju min, paling sering saya gunakan adalah blogwalking, selain nambah trafic, juga nambah klik ads, hhhe

yang terakhir agak susah gan, soalnya cuma 1 niche saja blog ane, tentang percetakan juga, jadi nunggu promo kalo mau post baru :D

Buat tambahan yang penting promo artikel agar mudah dikenali orang gan ..

bener juga, memang tips diatas membantu sekali terutama bagi blog saya sendiri

Kalau saya sering bw biar traffik naik gan

yang no 5 kurang begitu bisa terapkan, karena banyak kesibukan

jadi pengen bw terus nih,, mudah2 terafik ane naik ya,, amiin

Saya baru tau, kalo ada submit URL.. :3 Terimakasih gan ..

bagus dan bermanfaat untuk dongkrak trafik artikelnya

bang kalau forum itu harus sesuai dengan temanya ???


EmoticonEmoticon